NEWS

Keanu Reeves Ternyata Selalu Ingin Bermain Lagi di Film 'Constantine'

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagian fans Keanu Reeves saat ini pasti lebih mengenal sosoknya lewat seri film John Wick yang sudah memasuki chapter ketiga dan terus memperlihatkan kualitas kelas atas. Namun jika kamu tumbuh bersama film di era 2000-an dulu, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan film Constantine. Ditayangkan pada tahun 2005 lalu, Constantine adalah film supernatural yang membawa kisah seorang detektif gaib bernama John Constantine yang diperankan oleh Reeves. Filmnya sendiri tidak mendapatkan review yang benar-benar positif, tapi setidaknya film ini telah meninggalkan kesan yang paling berarti bagi sosok Reeves dan para fansnya.

Hal ini secara langsung diungkapkan olehnya pada acara variety show The Big Ticket beberapa waktu lalu, dimana Reeves pada saat itu diwawancarai soal berbagai proyek yang tengah difokuskannya. Saat ditanya mengenai peran atau film apa yang ingin dia rasakan lagi, tanpa ragu Reeves mengaku kalau dia selalu ingin kembali berperan sebagai John Constantine.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Dia kemudian menjelaskan kalau dunia dalam Constantine adalah sesuatu yang sangat dia sukai, termasuk juga karakteristik John Constantine yang sangat menarik. Bisa berperan sebagai karakter tersebut dan berperan dalam filmnya adalah pengalaman yang ingin dia rasakan lagi.

Dengan semakin maraknya film superhero yang berfokus pada kisah origin dari tiap individu populer (seperti Joker dari DC contohnya), mungkin ini adalah saat yang tepat untuk kembali mengembangkan film terbaru Constantine. Antusiasme Keanu Reeves seridaknya adalah modal awal sekaligus terbesar yang pastinya sulit untuk diabaikan begitu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru