NEWS

OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!

Keyboard22   |   Selasa, 21 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HIT memang telah resmi dimatikan oleh Nexon. Sebagai gantinya. Nexon bakal rilis Overhit secara global dalam waktu dekat nih Kotakers. Overhit adalah mobile RPG besutan Nexon yang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan dengan grafisnya yang sangat fantastis.

Sayangnya, seperti kebiasaan Nexon, mereka selalu merilis game berbahasa Inggris-nya terlebih dahulu di Canada dan juga Australia, para gamer di luar negara tersebut harus memainkannya dengan VPN dan sungguh ribet. Namun kabar baiknya, OverHit nampaknya akan segera dirilis secara global pada akhir Mei mendatang nih Kotakers. Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah papan iklan di Singapore.

Baca ini juga :

» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» Sengoku Basara Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Jadi Juara Pertama dan Runner Up di PMCO SEA 2019, RRQ Athena dan Bigetron Siap Hadir di PMCO Global
» Game 'Sengoku Basara' Untuk Mobile Siap Dirilis Besok!

Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik? Overhit ini memang layak untuk diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru