NEWS

Buruan Klaim! GRID 2 dan The Sims 4 Bisa Kamu Dapatkan Gratis Secara Permanen

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Terutama bagi mereka yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama. Untuk hari ini, ada dua game yang bisa para gamer PC dapat secara gratis. Yaitu GRID 2 dan juga The Sims 4.

Bagaimana cara mendapatkannya? Untuk GRID 2, para gamer hanya perlu mengunjungi halaman Steam-nya, lalu klik "Add to Account" atau install dan GRID 2 akan masuk akun Steam secara permanen. Sementara untuk The Sims 4, kamu bisa mengunjunginya ke halaman Origin. Untuk GRID 2 kesempatannya hanya terbatas sampai 22 Mei saja, sementara The Sims 4 sampai 28 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» The Sims 5 Dirumorkan Akan Menjadi Game Gratis tapi Banyak Microtransaction
» Bayi Gak Lagi Gimmick, Akan Ikut Menjadi Sim dalam Pembaruan The Sims 4
» Developer Game Dirt, Codemasters Sedang Mengerjakan Game AAA Terbaru!
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil

Grid 2 adalah game ber-genre racing yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Codemasters untuk konsol PlayStation 3, Xbox 36 serta PC. Dalam pengembangannya, game ini menggunakan engine bernama EGO 3.0 Grafis dan gameplay Grid 2 termasuk yang sangat detail serta mekanisme gameplay yang cukup realistis. Jika kamu adalah pecinta game racing dan ingin merasakan serunya balapan dengan pemain lain secara online dalam multiplayer mode, tidak ada salahnya untuk memainkan Grid 2.

The Sims 4 merupakan game bergenre life simulation yang bagus. Hanya saja, bagi gamers yang pernah memainkan serial The Sims sebelumnya akan merasakan ada yang kurang dan dari game ini, seakan-akan gerakan karakter terbatasi oleh batas yang tidak terlihat. Walaupun begitu, kreativitas gamers di game ini dapat dikembangkan dengan sangat baik dengan fitur-fitur yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru