NEWS

Laku Keras! God of War Telah Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling di antisipasi para gamer di tahun 2018. Seri God of War telah hadir dengan kemasan lebih menarik dengan alur cerita Kratos bersama anaknya yang dikemas menarik dengan balutan gameplay serta grafis yang lebih fantastis. Buktinya, God of War mendapatkan berbagai review sempurna dari berbagai kalangan gamer.

Review sempurna tersebut juga sepertinya diimbangi dengan berbagai rekor yang fantastis. Hari ini, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa God of War yang telah dirilis pada 20 April 2018 telah terjual sebanyak 10 juta copy. Setidaknya, ada 5 juta copy yang terjual sejak bulan Mei 2018 lalu.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

God of War (2018) berkisah tentang petualangan Kratos dalam mitologi Nordik. Dalam petualangannya, Kratos harus membimbing anaknya, Atreus, untuk tumbuh menjadi remaja pria yang siap untuk hidup di alam liar. Terlepas dari keraguan fans veteran terhadap seri terbarunya ini, God of War tetap membuktikan kesetiannya pada unsur klasik franchise sekaligus menawarkan kualitas yang lebih sempurna.

God of War telah dirilis untuk PlayStation 4 sejak 20 April. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini dibanderol dengan harga IDR 629.000 di PlayStation Store. Karena termasuk franchise eksklusif Sony, tentunya God of War tidak akan dirilis untuk platform lain. Tapi jika melihat harga konsol PlayStation 4 yang semakin terjangkau, mungkin tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencicipinya.

Sumber: Dualshockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru