NEWS

Bocoran Terbaru Final Fantasy VII Remake Bagikan Detail Soal Desain Tifa!

VolkanKaya   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diam tanpa kabar selama empat tahun lamanya sejak resmi diumumkan, akhirnya para gamer di seluruh dunia kembali disuguhkan dengan wujud baru dari Final Fantasy VII Remake. Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan lewat trailer barunya mulai dari sosok Aerith yang terlihat sangat menawan, kualitas grafis kelas atas dengan performa mulus, gameplay action based yang keren, hingga kemunculan karakter ikonik antagonis ikonik Sephiroth.

Dari sekian banyak detail yang sudah diperlihatkan sejauh ini, hampir semua fans benar-benar tidak sabar untuk melihat kemunculan Tifa Lockhart yang sampai sekarang masih disembunyikan. Tidak sedikit dari mereka yang khawatir serta berekspektasi tinggi untuk melihat desainnya, apalagi setelah diperlihatkannya Aerith yang nampak sangat menawan seperti malaikat.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Tentu saja kita hanya bisa bersabar sampai detail lebih lanjutnya dibagikan bulan depan, namun belum lama ini ada bocoran informasi yang dibagikan oleh salah satu karyawan Square Enix di California. Informasi yang dibagikan lewat forum Reddit tersebut memuat banyak detail menarik, termasuk pendekatan desain untuk Tifa. Beberapa poin informasi pentingnya bisa kamu baca di bawah ini:

  • Kemunculan Sephiroth akan dibatasi di awal sampai bagian flashback Kalm. Sebelum mencapai poin ini, kamu hanya bisa mendengar suara atau penampakan siluetnya saat Cloud kehilangan kesehatan mentalnya
  • Sebagian besar desain monster telah dirubah total namun basis desainnya tetap dijaga agar mudah dikenali. Beberapa diantaranya tidak akan muncul di remake kali ini. Contohnya seperti hantu di train yard
  • Desain kostum Tifa masih sama seperti versi originalnya, sementara wajahnya hampir mirip dengan desainnya di film Advent Children dan terlihat sedikit lebih kebarat-baratan. Materia juga bisa dilihat di sarung tangan yang digunakannya
  • Cloud akan menggunakan gaun dan wig di salah satu bagian dalam gamenya

Jika penasaran dengan tambahan informasi lain dan terlibat dalam diskusi bersama komunitas, kamu bisa cek pembahasannya DI SINI. Perlu diingat kalau bocoran informasi yang ada ini masih sebatas rumor yang bisa saja benar atau salah, jadi untuk sementara ini kita hanya perlu bersabar menunggu pengumuman detail terbaru untuk gamenya bulan depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru