NEWS

Gak Kuat dengan Toxic dan Bad Attitude dari Netizen, Arap Memilih Berhenti Streaming DOTA 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza 'Arap' Oktovian yang merupakan YouTuber sekaligus konten kreator ini tidak akan streaming bermain DOTA 2. Hal ini ia ungkapkan dalam live chatnya serta ditambah instastory akun officialnya yang semakin membenarkan hal tersebut.

Alasan hal ini terjadi ketika ia bermain game dan menyiarkannya di channel YouTubenya, namun selang permainan ia menghentikan streamnya setelah muak melihat perlakuan netizen kepadanya yang semakin toxic dan tidak memiliki attitude.

Baca ini juga :

» Primogems dan Mora Gratis! Tukarkan Redeem Codes Genshin Impact Sekarang!
» Rakjel Auto Menangis, Battle Pass Dota 2 Sultan Arab Saudi Ini Capai Level 100 Ribu
» Prize Pool Sentuh Angka Hampir 500 Miliar Rupiah, Penjualan Battle Pass Dota 2 Laku Keras
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!

Dalam instastorynya ia mengatakan ia tidak akan live streaming bermain DOTA, menurutnya banyak orang yang tidak memiliki attitude, dan ia tidak akan menerima permintaan bermain DOTA dan hanya akan bermain game yang ia sukai saja. Iapun menganjurkan untuk para penonton yang ingin menonton permainan DOTA harap menonton dari streaming dari Pro Player saja.

Gimana nih Kotakers? Apakah kamu salah satu orang yang suka menonton Arap bermain DOTA 2? atau malah suka melihat ia bermain Fortnite?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru