NEWS

EVOS AOV akan Menjadi Perwakilan Indonesia dalam Ajang AOV World Cup 2019

Billy Mariza   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar serta pemain setia AOV pasti sudah mengetahui hal ini, yaitu tentang pemenang dari AOV Star League akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang AOV World Cup (AWC). Indonesia sendiri telah menentukan perwakilannya dalam perhelatan ASL Season 2 yaitu EVOS Divisi AOV.

Nantinya AWC 2019 mendatang akan menjadi ajang kedua bagi EVOS AOV mewakili Indonesia di dalam turnamen yang sama. Pada AWC 2018 EVOS AOV juga mewakili Indonesia meskipun belum dengan hasil yang maksimal.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» DG Esports Siap Wakili Indonesia pada AOV Premier League 2022 di Vietnam

EVOS AOV termasuk salah satu tim tertangguh di Indonesia, hanya dalam beberapa waktu saja mereka berhasil menyikat beberapa turnamen besar di Indonesia seperti ASL Season 2, Kaskus Battleground Season 4, ESL Indonesia Championship Season 1, dan beberapa waktu yang lalu mereka juga berhasil dalam ESL Clash of Champions 2019.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru