NEWS

Sophie Turner Kecewa dengan Penggemar yang Membuat Petisi 'Kecewa' Tentang Game of Thrones Season 8

Salinolino   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa orang di internet cukup kecewa dengan season terakhir Game of Thrones. Hingga mereka sendiri membuat petisi untuk membuat kembali Season 8 dengan penulis naskah yang baru. Tentu saja hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Akan tetapi sudah lebih dari 1.5 juta orang yang menandatangani petisi tersebut, yang artinya hal tersebut mendapatkan cukup perhatian.

Sophie Turner, orang yang memainkan Sansa Stark mengatakan kepada The New York Times, bahwa seseorang yang membuat petisi tersebut benar-benar tidak menghormati kerja keras orang-orang yang berada di belakang Game of Thrones selama lebih dari satu dekade.

"Semua petisi dan hal-hal seperti itu, saya pikir itu tidak menghormati kru, para penulis, dan pembuat film yang telah bekerja tanpa lelah selama 10 tahun, dan selama 11 bulan syuting musim lalu," ucap Sohie.

Baca ini juga :

» Terlihat Keren! Trailer Movie Terbaru Kamen Rider Zi-O OverQuatzer Beri Cuplikan Form Ouma Zi-O
» Bekerja Sama dengan Pinkfong, Nicklodeon Siap Hadirkan Animasi Baby Shark
» Bukan Hanya Captain America, Brie Larson Ungkap Captain Marvel Juga Bisa Angkat Mjolnir
» Film 'Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire' Tayang di Indonesia Mulai Akhir Juni 2019!
» Raih IDR 700 M, Godzilla King of the Monster Depak Aladdin dari Puncak Box Office

Turner mengatakan bahwa ia tidak terlalu terkejut bahwa netizen cukup kecewa tentang Game of Thrones.

"Orang-orang selalu memiliki ide di kepala mereka tentang bagaimana mereka ingin sebuah pertunjukan selesai, dan ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai berbicara tentang hal itu dan memberontak," lanjut pemeran Sansa Stark tersebut.

Apapun yang orang-orang pikirkan tentang Game of Thrones Season 8, acara tersebut cukup sukses untuk HBO. The Iron Throne sendiri sudah lebih dari 19 juta pasang mata yang menyaksikan, yang menjadikannya sebuah rekor di HBO.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru