NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Kedatangan DLC Kostum Eksklusif 'Kingdom Hearts'

VolkanKaya   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai game fighting spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Terlepas dari kekurangan yang ada, seri terbarunya ini masih hadir dengan kualitas grafis dan gameplay yang masih solid, apalagi pihak Square Enix juga semakin aktif dalam menghadirkan update dan roster karakter yang menarik. Untuk lebih mengundang perhatian para gamer, versi free-to-play alias gratis termasuk port versi PC dari Dissidia Final Fantasy NT kebetulan sudah dirilis belum lama ini. Seolah tidak habis dengan kejutan baru, pihak Square Enix kembali mengumumkan konten DLC berupa kostum Cloud dan Squall versi Kingdom Hearts.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Cloud dan Squall sendiri sempat hadir sebagai karakter tamu di seri Kingdom Hearts. Desain karakternya memang terlihat sangat berbeda, dimana Cloud memiliki sayap hitam, jubah dan gauntlet seperti Vincent, serta Buster Sword yang dililit kain seperti mumi. Sementara Squall memiliki rambut yang lebih panjang dengan Gun Blade yang menyerupai bentuk Key Blade.

Kedua kostum ini akan dirilis sebagai DLC berbayar yang nantinya akan dirilis pada tanggal 5 Juni. Jika kamu tertarik untuk memainkan game originalnya, Dissidia Final Fantasy NT sudah tersedia dalam versi gratis dan berbayar untuk PlayStation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru