NEWS

Tencent dan Riot Games Bekerja Sama untuk Buat League of Legends Mobile

Billy Mariza   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya ada kabar gembira bagi para penggemar MOBA League of Legends, karena Riot Games tengah mengembangkan MOBA tersebut dalam platform Mobile. Dengan ini LoL akan mengikuti langkah Fortnite dan PUBG yang sudah terlebih dahulu berada di pasar mobile.

Sebuah artikel dari Reuters mengatakan bahwa Riot Games dan perusahaan induknya Tencent telah mengerjakan versi Mobile League of Legends selama lebih dari setahun. Kabarnya juga game ini belum tentu ada atau dirilis pada tahun ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Versi Mobile League of Legends akan memungkinkan Riot Games menghasilkan lebih banyak uang dari gamenya yang sangat sukses. League of Legends menghasilkan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar IDR 1.4 Triliun. Hal itu membuat League of Legends jadi game berpenghasilan di PC karena Riot Game menjual mata uang premium yang bernama Riot Points yang berguna membeli item-item dalam game.

League of Legends mobile akan menarik bagi para pemain di Asia dan akan memungkinkannya untuk menghasilkan lebih banyak uang dari permainan yang sudah sangat populer di kawasan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru