NEWS

Rasakan Kemeriahan GV Esports Vaganza Bekasi bersama Gamer Cantik dari Mega Kiss

Bill13   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-15 GudangVoucher, perusahaan penjual voucher online itu bekerja sama dengan Gamer Village untuk kembali menyelenggarakan GV Esports Vaganza, multi esports event yang juga menampilkan beragam hiburan menarik untuk para gamer.

GudangVoucher mulai melayani sistem pembayaran gamer sejak 14 April 2004. Saat ini telah memiliki lebih dari 750 ribu pelanggan. Sejak 29 Mei 2017, GudangVoucher mendapatkan ijin sistem pembayaran dan uang elektronik dari Bank Indonesia dan nama GudangVoucher berubah menjadi GV e-money, dengan tag line "Gamer's Money".

Inovasi terus dikembangkan dimana saldo GV nantinya dapat digunakan untuk transaksi-transaksi keuangan dan pembayaran sama seperti institusi keuangan yang lain. Sebagai ponir sistem pembayaran online games, GudangVoucher tetap konsisten melayani game publisher baik dari dalam dan luar negeri.

Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 22-26 Mei 2019 dengan menyuguhkan berbagai pertandingan game, antara lain game bergenre battle royale seperti PUBG MOBILE dan Free Fire, mobile game bergenre MOBA sepeti Mobile Legends dan Arena of Valor, LINE Let's Get Rich, game online PC legendaris Indonesia seperti Audition Ayodance, dan Point Blank.

Apabila sebelumnya, acara pertama diadakan di Yogyakarta, pekan ini GV Esports Vaganza tengah diadakan di Bekasi Cyber Park Mall, tepatnya pada venue Gamer Village Esports Arena. Prize pool atau total hadiah dalam pertandingan di GV Esports Vaganza dikabarkan hadir lebih dari Rp70.000.000.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imur
» Cukup Dikenal di Asia Tenggara, Geek Fam Siap Invasi Indonesia!
» Demi Jadi Pro Player Fortnite, Ayah Izinkan Anaknya untuk Keluar dari Sekolah
» Anti Bosen-Bosen Club! Intip Keseruan Game Prime 2019
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi

Di samping itu, selain kompetisi game, GV esports Vaganza juga menyelenggarakan kegiatan berupa bazaar PC untuk gamer, area virtual reality, dan perkumpulan pemilik iCafe. Dan dalam rangka semakin menyemarakkan suasana, event ini ikut dimeriahkan oleh Mega Kiss yang merupakan tim esports wanita bentukan sosok di balik girlband Cherrybelle sebagai bintang tamu, Krsaurora sebagai caster, dan Alton sebagai pembawa acara (MC).

Apabila kamu belum memiliki agenda untuk akhir pekan ini, tidak ada salahnya untuk menghadiri GV Esports vaganza dan rasakan pengalaman seru menonton pertandingan esports atau ikut serta dalam bazaar, mungkin ada perlengkapan komputer yang kamu inginkan dijual dengan harga murah di sana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru