NEWS

Demi Bayar Tunggakan, Timoty Olyphant Bersedia Perankan Agent 47 dalam Film Hitman

Salinolino   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2007, film yang diadaptasi dari game Hitman bisa dikatakan tidak mendapatkan respon yang bagus dari para penonton. Dalam Rotten Tomatoes sendiri, film tersebut hanya mendapatkan score 15% dengan banyaknya kritikan tentang plot dan parahnya dialog. Jadi mengapa aktor Timoty Olyphant mengambil peran sebagai Agent 47? Dalam wawancara dengan Rolling Stones, alasan dia ingin mengambil peran tersebut adalah karena ia harus membayar hipotek.

Olyphant baru saja membeli rumah, akan tetapi acara TV miliknya, yaitu Deadwood dibatalkan. Nampaknya hal tersebut terjadi karena adanya miskomunikasi, dikarenakan aktor tersebut baru saja mendapatkan bayaran dan kenaikan gaji dari HBO. Dengan uang tersebutlah ia membeli rumah. Dan setelah membeli rumah, ia diinfokan bahwa acara miliknya dibatalkan.

Baca ini juga :

» Ulang Tahun ke-10 dan Pamer Logo Baru, League of Legends Malah Dicibir Penggemar
» Penghargaan untuk Para Kreator Game akan Segera Diadakan dengan Nama The Game Awards 2019!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix

Dengan dibatalkannya proyek tersebut, Olyphant menjadi tidak memiliki pekerjaan sementara ia harus membayar beberapa kebutuhan rumah. Ia sendiri berniat untuk menjual rumah barunya, akan tetapi karena ada tawaran menjadi Agent 47 akhirnya ia berhasil mempertahankan rumahnya.

"Apa yang kita miliki harus berterima kasih kepada si Hitman botak dari Bulgaria. Dalam telepon seperti 'apa kau ingin berperan sebagai Bruce Willis versi jahat?' dan langsung aku sambut dengan jawaban iya", ucap dirinya seperti dilansir Rolling Stone.

Selain ditahun 2007, nyatanya Hollywood merilis kembali film adaptasi Hitman pada tahun 2015 yang dibintangi oleh Rupert Friend sebagai Agent 47. Sayangnya lagi dan lagi film tersebut harus mendapatkan kritikan pedas dari para kritikus film.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru