NEWS

Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'

VolkanKaya   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mamasuki masa pengembangan selama hampir satu dekade lamanya, proyek film live action Just Cause akhirnya kembali memperlihatkan tanda-tanda kehidupan yang jelas. Melalui informasi terbaru dari berbagai media yang disebarkan pertama kali oleh Deadline, Derek Kolstad yang merupakan kreator sekaligus penulis naskah film John Wick akan terlibat dalam proyek film adaptasi ini.

Kolstad akan memegang peran sebagai penulis naskah, sebuah pilihan yang memang sangat cocok dan setidaknya menjamin kualitas cerita dari filmnya. Pihak produser sendiri masih mencari sutradara dan aktor utamanya, dengan jadwal perekaman film yang rencananya akan dimulai pada tahun 2020 mendatang. Walaupun kabar ini memberikan tanda kalau filmnya masih membutuhkan waktu produksi yang panjang, setidaknya nasib dan arah yang diikuti proyek ini sudah jelas.

Baca ini juga :

» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya
» Buat yang Kewalahan Main, Berikut Kumpulan Cheat Untuk CTR: Nitro-Fueled
» [SPECIAL] Nyobain CTR: Nitro-Fueled, Remake Luar Biasa yang Bangkitkan Kenangan Lama!

Proyek film live action Just Cause ini diproduksi oleh rumah perfilman Constantin. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Constantin adalah studio dibalik film live action untuk seri Resident Evil dan juga Monster Hunter yang kebetulan saat ini juga masih dalam tahap produksi. Laporan dari beberapa media sempat menyebut kalau Jason Momoa yang merupakan bintang dari Game of Thrones dan Aquaman akan berperan sebagai Rico Rodrigues, namun informasi ini masih belum mendapatkan kepastian jelas hingga sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru