NEWS

Adaptasi Film Just Cause Sedang Dalam Pengerjaan!

Bill13   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa belakangan adaptasi game menjadi film adalah hal yang palin sering gagal, namun Pokemon: Detective Pikachu berhasil mematahkan mitos tersebut dan terbilang lumayan sukses. Melihat hal ini banyak juga yang mengikuti alur tersebut salah satunya game Just Cause.

Saat ini film adaptasi dari game Just Cause tersebut sedang ditulis oleh penulis John Wick, Derek Kolstad. Jadi sangat menarik jika Just Cause ditulis oleh seorang penulis yang sudah terbiasa membuat cerita film aksi.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime

Film ini akan diproduksi oleh Robert Kulzer dari Constantin Films dan Adrian Askarieh dari Prime Universe Films, keduanya telah bekerja pada film video game di masa lalu. Kulzer memproduksi franchise film Resident Evil dan Askarieh memproduksi adaptasi film Hitman. Bisa dibilang cukup agak meyakinkan bahwa pasangan memiliki pengalaman mengadaptasi video game ke layar lebar.

Just Cause bukanlah franchise game AAA pertama yang mendapatkan perlakuan seperti itu, meskipun TV tampaknya menjadi media yang dipilih untuk sebagian besar waralaba yang akan datang dalam beberapa tahun ke depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru