NEWS

Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

VolkanKaya   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lebih dari lima tahun sejak pertama kali diumumkan, nasib Dead Island 2 hingga sekarang masih menjadi misteri yang sulit dijawab. Sempat dirumorkan mengalami pembatalan produksi karena suatu kendala yang kemudian akhirnya dibantah oleh pihak Deep Silver, yang jelas game survival zombie ikonik ini masih belum menunjukkan wujud barunya dalam kurun waktu yang lama (bahkan lebih lama dari Final Fantasy VII Remake).

Tidak ingin membuat para fans menunggu lama tanpa adanya kepastian, publisher THQ Nordic belum lama ini memberikan informasi terbaru lewat laporan finansial mereka. CEO Lars Wingefors secara jelas menyinggung soal Dead Island 2 dan bagaimana gamenya masih dalam tahap pengembangan hingga sekarang, dengan tambahan kata "Stay tuned" yang mengindikasikan kalau gamenya akan segera diperlihatkan kembali dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Game Original 'Monster Rancher' Akan Dirilis Ulang Untuk Android dan iOS!
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata
» Game Horror Populer Little Nightmares Akhirnya Dapatkan Sekuel, Siap Dirilis Tahun Depan!

Mereka masih menjadwalkan perilisan Dead Island 2 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, jadi sepertinya game ini masih akan dirilis sebelum kemunculan konsol generasi selanjutnya. Ajang E3 2019 kebetulan juga sudah semakin dekat, jadi tidak menutup kemungkinan tentunya bagi mereka untuk berbagi informasi terbaru jika saatnya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru