NEWS

Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game metroidvania yang membawa elemen platformer klasik dengan tingkat kesulitan tinggi yang khas, siapa sangka jika Dead Cells mendapat sambutan yang luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu game action terbaik tahun lalu. Popularitasnya juga akan semakin meroket dalam waktu dekat dengan perilisan port versi mobile, namun sebelum itu ternyata Dead Cells sudah mendapatkan pencapaian yang luar biasa.

Pihak Motion Twin belum lama ini mengumumkan kalau Dead Cells telah menembus angka penjualan dua juta kopi di seluruh dunia. Walaupun hasilnya tidak sebesar yang diperoleh kebanyakan game AAA, namun pencapaian ini terhitung sangat fantastis untuk ukuran sebuah game indie. Perlu diketahui juga kalau Dead Cells adalah IP yang benar-benar baru, yang tentu saja membuat pencapaian ini terkesan lebih mengagumkan.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!

Selain mengumumkan rekor yang berhasil mereka capai, Motion Twin juga mengumumkan perilisan DLC terbaru yang berjudul Rise of the Giant. Kabar baiknya, DLC ini tersedia secara gratis dan sudah bisa diunduh sekarang juga. DLC ini menawarkan beragam konten mulai dari area baru untuk dijelajahi, jebakan baru yang harus dihindari, hingga pertarungan boss yang epik.

Dead Cells sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Kebetulan gamenya mendapatkan potongan diskon 20 persen untuk semua platform, jadi segera manfaatkan penawarannya jika kamu tertarik untuk memainkan game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru