NEWS

Mantan Juara MPL, Team NXL Resmi Membubarkan Divisi Mobile Legends-nya!

Bill13   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan tim esports Mobile Legends yang pernah berjaya dan menjadi pemenang MPL Season 1? Yap, Team NXL memberi kabar yang cukup menyedihkan, yang mana mereka telah resmi telah membubarkan divisi tersebut.

Dalam post yang sama mereka juga mengatakan telah memberikan kesempatan kepada kapten tim dan melalui diskusi serta atas persetujuan bersama merekapun resmi keluar dari Team NXL.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru Untuk Para Streamer
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Lama Tak Terdengar, Warpath Mantan Pro Player Mobile Legends Pamer Foto Prewedding
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?

View this post on Instagram

🔥Official Announcement - Mobile Legends Division & Sharky 🔥 - Setelah memberikan kesempatan kepada kapten tim dan melalui diskusi serta atas persetujuan bersama dengan ini kita ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Player Divisi Mobile Legends Team NXL atas kinerja yang telah diberikan. Dan kepada Sharky Player CSGO yang telah bekerja keras memberikan hal terbaik kepada team. Sekali lagi, terimakasih banyak! - Farewell Perseus, Benzo, Kirito, JHehe, Geizcha dan Sharky. Sekali lagi, terimakasih banyak atas kerja kerasnya. Good luck further!🔥 - #WEARETEAMNXL #NXLEsportsCenter #NXLxMSI #NXLxJDID #NXLxSINARMASLAND #NXLxSTEELSERIES #NXLxCOOLERMASTER #NXLxSMITH #NXLxDAGELAN

A post shared by NXL Esports Team 🇮🇩 (@teamnxl) on

Tidak hanya Perseus, Benzo, Kirito, JHehe, dan Geizcha saja yang resmi hengkang dari Team NXL. Sharky-pun yang merupakan roster dari Divisi CSGO juga diumumkan hengkang di post yang sama. Semoga semuanya dapat tetap bermain di tim terbaru ya!

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru