NEWS

Yuk Segera Icip! Auto Chess Kini Bisa dimainkan Secara Global, Walau Masih dalam Tahap Pengembangan

Bill13   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup populer dalam mode custome game di DOTA 2, Drodo Studio-pun telah mengekspansi game Auto Chess ke platform Mobile dengan menggandeng Dragonest mengembangkan game ini dan tidak membawa unsur DOTA sama sekali di dalamnya.

Setelah sempat hanya bisa dicicip oleh Negara China, melalui halaman Facebook resmi Auto Chess sudah bisa di download secara global, meskipun masih dalam tahap Close Beta dan belum final.

Baca ini juga :

» Game Mobile Terbaru Attack on Titan: Humanity's Last Hope akan Bergenre RPG
» Keluar dari PG.Barracx, OkkyOzora Resmi Jadi Terminator untuk Divisi PUBG Mobile Louvre Esports
» Kabar Sedih, Tim Esports PG.Barracx Resmi Melepas Roster Tim Divisi PUBG Mobile
» Berawal dari Mabar, Sepasang Kekasih Pemain Mobile Legends Menikah
» Auto Chess Mobile

Auto Chess sendiri yang merupakan mod game meledak dan mencetak sejarah dengan mencapai 6 juta pemain. Valve sendiri telah mengumumkan akan membuat Auto Chess mereka sendiri yang kemungkinan akan ada unsur DOTA 2 di dalamnya.

DOTA Auto Chess berbeda dengan catur pada umumnya yang mengusung 8x8 pada umumnya, game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus DOTA. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri dan cara penerapannya di DOTA Auto Chess, termasuk ras, kelas dan kemampuannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru