NEWS

Setelah Sekian Lama, Super Evil Megacorp Akhirnya Menarik Dukungan Mereka Terhadap Esports Vainglory

Bill13   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Evil Megacorp telah mengumumkan bahwa mereka telah menarik dukungan esportsnya untuk segala hal tentang game MOBA Mobile Vainglory. Pengembang sendiri mengatakan menjelaskan pergi dari game yang cukup kompetitif itu.

Mereka mengatakan alasan dibalik penarikan tersebut adanya perubahan minat perusahaan tersebut, setelah menjadi organisasi pihak ketiga yang menjalankan turnamen-turnamen esports Vainglory tahun lalu.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime

Sebelumnya mereka yang menggelar acara-acara esports Vainglory serta menjalankan Vainglory Premier League dengan tim yang berisi Team SoloMid, Cloud9, dan SK Gaming.

Perusahaan menjelaskan lebih lanjut dalam pengumuman: “Semangat yang kami miliki dan pengalaman yang kami coba ciptakan untuk komunitas kami yang paling terlibat memicu semangat kami untuk membangun program esports, tetapi dengan sangat cepat menjadi jelas bahwa perencanaan, penyediaan, dan pengoperasian acara esports kami menghabiskan banyak waktu dari tim pengembangan kami dan pada akhirnya pengembangan game itu sendiri.

Super Evil Megacorp sendiri mengatakan akan tetap terus mendukung Vainglory namun akan terfokus dalam pengembagan dan pengalaman gaming yang kaya seperti Vainglory itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru