NEWS

Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja

Bill13   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak peluncuran awal Sekiro: Shadows Die Twice, banyak pemain menggunakan mod untuk membuat game ini semakin menarik. Seperti kecepatan lari dalam game kurang dari 1 jam, menyelesaikan game hanya dengan sat uset DK Bongo, menambah Shrek yang mengerika nke Sekiro, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini bahkan ada yang mengalahkan boss game hanya dengan melemparkan uang saja. Yaps, dia adalah YouTuber Tyrannicon yang mencoba mengalahkan boss di Sekiro hanya dengan melemparkan uang melalui alat prostetik Sen Throw.

Baca ini juga :

» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» Hadirkan Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Crysis 2 Jika Dimainkan dengan 'Ray Tracing'

Tetapi dengan keterbatasan alat, Tyrannicon hanya memiliki satu atau dua mod saja dengan beberapa aturan di tempat. Salah satu mod yang ia aktifkan ialah menghilangkan biaya lambang roh dari kemampuan, karena secara harfiah hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Dengan membuang uang untuk mengalahkan boss di dalam game, namun kematian tetap saja diperbolehkan jika dibutuhkan. Tyrannicon juga membuat daftar boss berdasarkan berapa banyak uang yang harus diambil untuk bisa dikalahkan.

Sejauh ini, Tyrannicon telah mengalahkan 8 bos di 3 video termasuk Genichiro, Snake Eyes Shirafuji, Gyobu Oniwa, Lady Butterfly, Emma the Gentle Blade, Lone Shadow Longswordsman, Seven Ashina Spears, dan Armored Warrior (dengan urutan tertentu menjadi yang paling mahal Bos sekiro untuk paling murah sejauh ini).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru