NEWS

Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!

Salinolino   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile hari ini mengadakan konferensi media sekaligus ramah tamah bersama para partner dan rekan media. Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang. Dalam acara ini, PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Saat ini PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 Juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Kedepannya PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Selain itu PUBG Mobile juga telah mencipakan system bermain sehat dengan menggunakan pembatasan waktu. Dengan sistem baru ini, dharapkan PUBG Mobile mampu berkontribusi positif menciptakan ekosistem permainan dan e-Sport yang lebih sehat kedepannya.

Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara juga meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia. Oliver Ye mengatakan, “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.”

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global. Jadi, ayo dukung team Indonesia yang sedang bertanding demi memperebutkan tempat di Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang akan diadakan pertengahan bulan Juni 2019 ini. Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru