NEWS

Senator Anti Gacha, Josh Hawley Mengaku Diterima Oleh Para Gamer dan Orang Tua di Amerika Serikat

Bill13   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal bulan ini, Senator AS Josh Hawley dari Missouri mengumumkankan rencananya untuk mengeluarkan RUU transaksi mikro anto LootBox dan anti Pay to Win atau mikrotransaksi untuk menghambat praktik-praktik predator dalam permainan.

Josh Hawley mengatakan bahwa dia berharap proposal RUU itu hanya akan menjadi awal dari pembicaraan yang lebih luas tentang topik tersebut, sejauh ini ia juga menerima masukan dari gamer maupun orang tua.

Baca ini juga :

» Gamer Online Veteran Bersiap! Perfect World Online Resmi Hadir di Platform Mobile!
» Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap, Cupaw Meminta Maaf dan Ungkapkan Rasa Penyesalannya
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports

Saya pikir semua orang peduli dengan kesehatan dan keselamatan anak-anak dan mereka juga harus peduli dengan masalah yang lebih luas ini dari apa yang dimuali dengan ekonomi yang adiktif.

Kita melihat ini di bidang lain, media sosial, kita melihatnya di sini di industri game, di mana Anda memiliki perusahaan-perusahaan ini menemukan cara baru untuk mencoba mengaitkan orang, mengekstrak informasi pribadi dari mereka, dalam hal media sosial.

Ekstrak uang mereka dalam kasus permainan. Tanpa memperhatikan apa yang dilakukan baik dalam hal bermain game itu sendiri, dan kemudian untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat secara umum. Jadi saya pikir ada banyak kekhawatiran tentang itu dan kami berharap untuk mengarahkan percakapan di ruang ini ungkap Hawley dalam wawancara sebuah media.

Hawley bukanlah politisi AS pertama yang mencoba upaya ini, dan tidak ada yang berhasil sejauh ini. Kami akan melihat apakah undang-undang anti-lootbox benar-benar masuk ke Kongres.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru