NEWS

Robert Pattinson, Pemain 'GGS' Versi Hollywood Dipastikan akan Memerankan Bruce Wayne di The Batman

Salinolino   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu lalu dunia maya digemparkan dengan berita tentang pemeran film Twiligh akan memerankan sosok the Dark Knight berikutnya. Akan tetapi kabar tersebut belum diketahui pasti, yang mana ada kandidat kuat lainnya yaitu Nicholas Hoult yang siap memerankan Bruce Wayne.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Robert Pattinson dipastikan akan berperang sebagai Batman dalam film Warner Bros. terbaru yaitu The Batman. Diketahui Pattinson dinyatakan lolos dalam proses audisi yang cukup ketat, dimana pihak studio mempercayai dirinya untuk memerankan tokoh Caped Crusader tersebut.

Sebenernya sudah cukup lama bahwa Pattinson dikaitkan akan menjadi the next Bruce Wayne, akan tetapi para penggemar pada Minggu lalu menyatakan kurang setuju apabila dirinya memerankan Batman. Para penggemar memiliki beberapa cast pilihan seperti Armie Hammer atau Jon Hamm yang dinyatakan cocok untuk memerankan sosok Batsy tersebut. Baca ini juga :

» Rumor: Terungkap Kabar Bahwa Game Batman Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan
» Game Batman Terbaru Sepertinya Akan Segera Diumumkan Sebentar Lagi!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Ingin Tumpas Kejahatan Bersama Polisi, Niat Baik Pria Berkostum Batman Ini Malah Ditolak

Mereka banyak yang tidak menyukai Pattinson memerankan Bruce Wayne, dikarenakan sosok vampir yang ia perankan sudah cukup melekat didirinya.

Saat menjadi Batman nanti, Pattinson harus siap menghadapi enam penjahat dari film tersebut. Untuk saat ini baru Penguin dan Catwoman yang dikonfirmasi akan menjadi sosok vilain dalam film yang menceritakan sosok Bruce Wayne muda tersebut.

Sementara itu Riddler, Scarecrow serta Bane disinyalir turut serta dalam film The Batman.

Film itu sendiri di kabarkan hadir pada 25 Juni 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru