NEWS

Anti Tipes! PUBG Mobile Indonesia Hadirkan Fitur Health Reminder!

Salinolino   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini PUBG Mobile meluncurkan fitur Health Reminder, yang mana fitur ini untuk memperingati pemainnya bahwa ia telah bermain cukup lama dalam 1 hari tersebut. Fitur itu sendiri ternyata sudah diaplikasikan di PUBG Mobile versi Indonesia, yang mana kita tahu fitur tersebut pertama kali hadir di India. Sebelumnya pada tanggal 21 Maret lalu, fitur ini diuji coba pertama kali di India.

Dan bertepatan pada acara yang diadakan PUBG Mobile Indonesia, di Jakarta pada Jumat lalu, Oliver Yee selaku Marketing Director of SEA PUBG Mobile mengatakan bahwa fitur Health Reminder sudah bisa digunakan di PUBG Mobile versi Indonesia.

Fitur ini sendiri akan mengingatkan para pemainnya yang telah bermain PUBG Mobile dalam waktu 6 jam dalam sehari. Jika kamu mengaplikasikan fitur tersebut, nantinya setelah kamu bermain waktu 6 jam, maka otomatis aplikasi PUBG Mobile kamu akan keluar secara otomatis, dan pada hari yang sama kamu tidak bisa memainkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Jadi Begal di Erangel is Real! Bocoran PUBG Mobile Tampilkan Ranjau Berduri, Spike Trap!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2! Arena Terakhir Bagi 16 Tim di Babak Grand Final!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Harga ROG Phone 3 Hingga Among Us Kalahkan Free Fire
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, kamu bisa pergi ke kolom Pengaturan, lalu kamu bisa pergi ke sub menu Others. Di sana akan muncul pilihan Yes dan No, yang mana jika kamu memilih Yes maka fitur Health Reminder akan resmi diaktifkan.

Fitur ini sendiri dihadirkan Tencent dikarenakan game bertipe battle royale ini cukup adiktif, yang mana para pemainnya rela memainkan game ini berjam-jam lamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru