NEWS

Franchise 'inFAMOUS' Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-10!

VolkanKaya   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai franchise action-adventure di tangan developer Sucker Punch, inFAMOUS hingga saat ini sudah memiliki basis fans yang sangat kuat dan tetap setia menantikan game terbarunya. Jalan cerita menarik serta gameplay platformer yang inovatif hanyalah satu dari segudang kelebihan lain yang membuat nama inFAMOUS dikenal luas oleh banyak gamer, dan seiring berjalannya waktu tidak terasa franchise ini sudah memasuki usianya yang ke-10 tahun.

Sebagai bentuk selebrasi, pihak developer Sucker Punch merilis artwork eksklusif serta tweet yang berisi sepuluh fakta menarik dari pengembangan awal inFAMOUS. Beragam fakta yang mereka bagikan memang sangat menarik, seperti bagaimana game pertamanya hampir diberi nama True Hero, NPC yang hanya berbicara menggunakan bahasa tidak jelas dan emoticon, fitur customization karakter dan bangunan, hingga parkour menggunakan sepeda motor.

Baca ini juga :

» FBI Berusaha Melacak Gamer PS4 yang Mengedarkan Narkoba Lewat PSN!
» Resmi, Sony Sudah Menyerah dan Tidak Lagi Tertarik Membuat Konsol Handheld!
» Semakin Legend! PlayStation Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-25 Tahun!
» Sudah Bocor, Inilah Foto Penampakan Konsol Prototype PlayStation 5!
» PlayStation 5 Akan Rilis November 2020, Dibanderol 7 Jutaan Rupiah?

Sucker Punch sendiri masih disibukkan dengan proyek Ghost of Tsushima yang sepertinya masih membutuhkan waktu pengembangan lebih lama. Tentu saja ada kemungkinan besar kalau mereka akan atau sudah mulai mempersiapkan pengembangan game terbaru inFAMOUS untuk konsol generasi selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru