NEWS

Indopride! RRQ.TCN Berhasil Menjuarai Point Blank World Challenge 2019!

Salinolino   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada hari Minggu lalu, tim asal Indonesia RRQ.TCN berhasil merebut juara Point Blank World Challenge 2019 yang diadakan di Moskow, Rusia. Bisa dikatakan perjalan tim RRQ. TCN terbilang cukup mulus, yang mana pada babak semi final, tim tersebut dipertemukan dengan tim Black Dragon. Dan akhirnya RRQ.TCN dipertemukan dengan Attack All Around (AAA) di grandfinal, setelah tim tersebut berhasil mengalahkan Vaevictis Esports.

Selain RRQ.TCN berhasil menjuarai PBWC 2019, ternyata tim EVOS Galaxy Sades berhasil merebut juara 2 dalam PBIWC setelah tim yang berlambangkan macan putih harus tumbang dengan tim asal tuan rumah 3A.Power.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Untuk RRQ.TCN sendiri berhak membawa pulang uang sebesar USD 30.000 atau setara dengan IDR 431 juta. Sedangkan EVOS Galaxy Sades yang menempati juara 2, mereka berhasil membawa pulang USD 2.000 atau setara dengan IDR 28 juta.

Selain memenangkan PBWC 2019, RRQ.TCN juga berhasil mensabet gelar MVP di PBWC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru