NEWS

Mirip Apex? Call of Duty Battle Royale Mobile Perlihatkan Detail Tentang Setiap Classnya

Salinolino   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Activision telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Tencent untuk menghadirkan seri Call of Duty terbaru, yaitu Call of Duty Mobile. COD Mobile ini sendiri dikembangkan langsung oleh developer PUBG Mobile, yaitu Lightspeed & Quantum. Dan Activision mengatakan bahwa Call of Duty Mobile akan membawa mode battle royale ke gamenya.

Berbeda dengan PUBG Mobile yang setiap karakter memiliki kekuatan yang sama rata, dalam Call of Duty Mobile nantinya akan disediakan enam class yang bisa dimainkan oleh pemain. Dan tentu saja setiap class memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Class yang tersedia dalam game ini antara lain Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk class Defender sendiri memiliki kemampuan untuk menempatkan Transform Shield, serta memiliki ketahanan yang cukup kuat dari damage apapun kecuali dari tembakan peluru. Kemudian ada Mechanic yang memiliki kemampuan untuk memanggil EMP Drone, serta memiliki kemampuan Engineer, dan mendapatkan vision lebih besar untuk kendaraan, perangkap musuh serta mendapatkan peratan lainnya.

Untuk class Scout, class ini memiliki kemampuan Sensor Dart yang dapat melihat musuh dari map, kemudian class ini dapat melihat jejak kaki musuh. Untuk Clown sendiri memiliki kemampuan yang mengecoh lawannya serta dapat memanggil zombie untuk menyerang musuh terdekatnya.

Dari namanya, class Medic dapat menyembuhkan rekan setim yang berada disekitarnya. Selain itu class ini mampu menghidupkan kembali rekan satu tim.

Dan untuk class terakhir yaitu Ninja, yang mana class ini memiliki kemampuan untuk menembakan Grapple Gun, untuk kamu berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Nah itu dia penjelasan tentang class yang ada di Call of Duty Mobile. Jika diperhatikan seksama, beberapa class hampir sama dengan karakter yang ada di Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru