NEWS

Besok, Death Stranding Akhirnya Akan Rilis Trailer dan Informasi Baru!

VolkanKaya   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aneh dan membingungkan, inilah dua kata untuk menggambarkan proyek game Death Stranding karya Hideo Kojima pasca hengkangnya dari Konami. Atmosfer yang kental dari franchise Metal Gear memang dapat dirasakan di game ini, tapi konsep jalan cerita hingga konsep gameplaynya masih terkesan misterius. Sebagian developer ternama yang mendapat kunjungan dari Kojima mengaku telah memainkan gamenya, dan reaksi takjub yang mereka berikan benar-benar membuat banyak fans semakin penasaran.

Beberapa waktu lalu, Kojima sempat mengakui kalau pengembangan Death Stranding terasa sedikit terlambat dari jadwal yang dia inginkan. Entah karena sang kreator masih ingin menyempurnakan gamenya atau karena faktor lain, yang jelas tidak ada yang bisa memprediksi kapan Death Stranding akan dirilis. Hingga saat ini, sebagian fans masih terus menyalurkan spekulasi dari sedikit detail yang bisa mereka dapat dari aktivitas Kojima dan timnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Menguak Alasan Sebenarnya Kenapa Banyak Game Kena Tunda Rilis di 2020!
» Developer Game DmC: Devil May Cry, Pamer Teaser Game Horor Baru Dengan Grafis Realistis
» Jelang Tayang, Inilah Beberapa Screenshot Baru dari Film Live-Action Sonic the Hedgehog!
» Rumor: Sony Dikabarkan Tengah Mengerjakan Sebuah IP Game Horor Terbaru Untuk PS5, Kojima Pembuatnya?
» Makin Cakep! Kingdom Hearts III Tawarkan Peningkatan Grafis di Update Baru!

Namun untungnya, belum lama ini para fans dibuat antusias kembali setelah Kojima membagikan teaser demi teaser yang mengindikasikan adanya trailer baru. Benar saja, setelah merilis video teaser berjudul "Create the Rope," akun Twitter resmi Kojima Productions mengonfirmasi kalau Death Stranding akan berbagi informasi terbarunya pada tanggal 29 Mei besok. Apapun yang akan muncul besok, yang jelas itu akan menjadi kejutan terbesar yang Death Stranding perlihatkan sejauh ini.

Dari beragam detail yang terkumpul, ada kemungkinan besar kalau Death Stranding sudah memasuki tahap pengembangan akhir dan siap berbagi informasi soal tanggal rilisnya dalam waktu dekat. Mengenai kapan gamenya akan dirilis, akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 adalah prediksi yang paling meyakinkan sejauh ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru