NEWS

Setelah PC dan Xbox One, DayZ Akhirnya Siap Dirilis Untuk PS4 Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memegang peran sebagai salah satu game yang mengawali tren Battle Royale hingga menjadi genre yang sangat populer, DayZ sebenarnya memiliki banyak sekali potensi untuk bersaing di pasaran. Posisi DayZ sendiri memang sudah tidak sekuat dulu, apalagi dengan semakin banyaknya game Battle Royale yang lebih mendominasi di pasaran, namun hal tersebut tidak menutup peluangnya untuk kembali bersinar.

Setelah dirilis di Xbox One dan mendapatkan tambahan basis pemain yang semakin solid, pihak developer Bohemia Interactive akhirnya resmi mengumumkan kalau game ini juga akan dirilis di PlayStation 4 dalam waktu dekat. Lebih spesifiknya game ini siap diluncurkan di PSN Store pada tanggal 29 Mei besok. Harga yang akan dipatoknya tidak akan berbeda jauh dengan versi PC maupun Xbox One yang sudah tersedia.

Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Square Enix Buat Merchandise Penggaris Buster Sword dengan Harga IDR560 Ribu
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Bagi kamu yang masih asing dengan DayZ, game ini mengawali debutnya sebagai mod untuk ARMA II. Karena mengusung pendekatan gameplay yang unik dan ambisius, akhirnya mod ini direalisasikan menjadi game terpisah yang sudah berada dalam masa early-access selama bertahun-tahun. Mekanisme gameplaynya sendiri cukup mirip dengan game Battle Royale pada umumnya, hanya saja ada pendekatan layaknya game survival seperti bagaimana rasa lapar, kesehatan dan kehangatan memegang peranan penting.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru