NEWS

Kehadiran Spyro 'Remake' Versi PC Semakin Menguat!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setahun belakangan ini tren membuat ulang atau remake sebuah video game telah menjadi tren di kalangan developer raksasa. Selain bisa mendapatkan keuntungan tanpa mengeluarkan resource yang begitu besar, para gamer juga sangat meminatinya dengan alasan untuk bernostalgia kembali atau para gamer baru yang ingin mencicipinya yang tidak nyaman dengan grafis lawas.

Sebut saja Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang mendapatkan kesuksesan. Tren tersebut dilanjutkan lagi dengan Spyro Reignited Trilogy yang sayangnya baru rilis di PlayStation 4 dan juga Xbox One. Untuk PC? Saat ini belum ada pengumuman resmi. Tapi, badan rating asal Taiwan telah mendaftarkan Spyro Reignited Trilogy versi PC. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Sumber: Twitter Nibel

Baca ini juga :

» Aktris dan Pengisi Suara Game The Last of Us Meninggal Dunia
» Optimalkan Performa RAM DDR5 7600 seperti Z790 dengan Motherboard GIGABYTE B760
» Bisa Tamat Dibawah 2 Jam! Sebuah Game Dibanderol dengan Harga IDR30 Juta di Steam!
» YouTuber Inggris Buat Keyboard Raksasa dan Menghabiskan Dana IDR224 Juta
» Ngeframe Ketika Main Sambil Unduh Gamenya, Stream Sponsor Game Forspoken VTuber Veibae Berantakan

Versi PC tersebut diporting ke PC oleh developer Iron Galaxy Studios. Tim dibalik yang mengerjakan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sebelumnya. Tampaknya tinggal menunggu pengumuman secara resmi saja nih Kotakers.

Bagi kamu yang masih asing, Spyro Reignited Trilogy akan mencakup Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan juga Spyro: Year of the Dragon. Tentu saja karena trilogi tersebut adalah versi remake, kualitas grafis yang ditawarkan jauh lebih fantastis dibanding versi terdahulunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru