NEWS

Serial TV Ikonik 'Supernatural' Dipastikan Akan Berakhir di Season 15

VolkanKaya   |   Rabu, 29 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Supernatural, seri film musiman yang sudah memulai debutnya sejak tahun 2005 lalu dan sempat ditayangkan di stasiun TV tanah air ini memang tidak lepas dari kejutan. Memasuki usia 13 tahun dan 14 season, siapa sangka jika para fans masih disuguhkan dengan petualangan duo Winchester yang seolah tidak ada matinya. Setiap serial TV musiman pasti akan menemui akhir, dan banyak fans mulai sempat menduga kalau Supernatural akan berakhir di Season 14. Karena konklusi yang masih samar dan belum benar-benar selesai, spekulasi baru kembali muncul kalau Supernatural masih berlanjut hingga beberapa season lagi.

Menanggapi spekulasi yang ada, beberapa bulan lalu aktor utama Jensen Ackles mengumumkan kalau Supernatural akan kembali berlanjut di season 15. Season ini dikonfirmasi sebagai penutup dari kisah Winchester bersaudara yang sudah berjalan lebih dari 13 tahun lamanya, namun Ackles juga menambahkan kalau tidak ada yang benar-benar berakhir di Supernatural, jadi bisa saja ini adalah indikasi tersembunyi kalau Supernatural bisa saja akan kembali di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!

Jika dihitung dengan season 15, Supernatural sudah termasuk salah satu serial TV terpanjang di Amerika Serikat. Setiap episodenya berdurasi lebih dari 40 menit dan membuatnya menjadi tontonan yang benar-benar padat, apalagi dengan adanya tema yang sangat menarik di tiap seasonnya. Seri ini juga menjadi bagian terakhir dari rumah produksi WB network, yang selanjutnya bergabung dengan UPN di tahun 2006 lalu sebelum namanya berganti menjadi The CW.

Bagi kamu yang masih asing dengan Supernatural, film seri ini menceritakan kisah perjalanan kakak beradik Dean Winchester dan Sam Winchester sebagai seorang Hunter. Tugas mereka adalah menyelidiki kasus berbahaya dan aneh yang ditimbulkan banyak jenis makhluk halus dari seluruh dunia. Diantaranya mulai dari Wendigo,Werewolf, Vampire, Shiren, Shapeshifter, Demon, Spirit, Trickster, Pagan God, dan banyak sekali jenis makhluk halus lainnya yang bahkan sampai berada di tingkatan Malaikat dan Dewa Kematian. Jalan ceritanya penuh dengan drama, aksi mendebarkan, dan segudang momen kocak yang pastinya akan membuat kamu langsung jatuh cinta saat menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru