NEWS

Pemain Semi Pro CS:GO Diserang Akibat Mengucapkan Hinaan Rasial Kepada Temannya

Bill13   |   Rabu, 29 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semi Pro CS: GO (Counter-Strike: Global Offensive) Tatyana "Sindi" Gracheva terlihat menggunakan hinaan rasial selama pertandingan FACEIT Pro League Challenger beberapa hari yang lalu.

Sindi kemudian memposting di Twitter yang berusaha membenarkan perilakunya, dan menjelaskan bahwa ia berteman baik dengan pemain yang ia hina. Namun ia terpancing dengan masa lalu ia yang diungkit seperti skandal gambar syurnya oleh temannya itu.

Baca ini juga :

» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman

Sindi mengatakan ia tidak ingin mengatakan "n-word" namun ia berusaha untuk menutup mulut orang tersebut agar tidak mengungkit-ungkit kejadian tiga tahun lalu tersebut. Karena menurutnya itu adalah salah satu cara agar ia mendapatkan perhatian dari laki-laki.

Atas hal tersebut, Sindi-pun terkena banned tidak dapat bermain selama tiga harim dengan peringatan lebih lanjut jika terulang maka akan terjadi banned secara permanen. Namun sayang, screenshot tersebut telah viral di Twitter dan Sindi-pun mendapat banyak serangan atas hal tersebut dan membuat Sindi harus mem-private akunnya agar tidak terus-terusan diserang oleh Netizen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru