NEWS

Hadirkan Grafis Superior, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 02 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali memperkenalkan franchise klasik dalam format game terbaru memang sesuatu yang seringkali dilakukan oleh Capcom. Developer tersebut memiliki banyak franchise ikonik dengan basis fans yang solid selema beberapa dekade terakhir, jadi setiap kali ada game terbaru yang diumumkan dari salah satu franchise tersebut, maka sudah bisa dipastikan kalau para fans akan sangat antusias. Termasuk Dino Crisis misalnya, dimana franchise survival-action yang legendaris ini selalu dinantikan kebangkitannya hingga saat ini. Pihak Capcom sendiri tidak menutup mata begitu saja, dan bahkan ada rumor baru yang mengatakan kalau Dino Crisis Remake akan diumumkan di ajang E3 2019.

Terlepas apakah franchise ini bisa kembali bangkit atau tidak, para fans masih bisa kembali bernostalgia dengan game klasiknya. Jika kamu ingin memainkan gamenya namun merasa kurang termotivasi karena kualitas grafis yang ketinggalan zaman, kebetulan salah satu user Reddit bernama pepodmc_ baru saja membuat mod HD Texture Pack yang bisa diunduh gratis.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Lebih dari sekedar mod untuk meningkatkan resolusi grafis menjadi lebih tinggi, pepodmc_ juga menggunakan teknologi AI-enhanced yang dapat membuat grafis dari background dan latar dunianya menjadi jauh lebih mendetail. Karena ada beberapa tekstur yang terlalu rendah dan sulit dimodifikasi, modder tersebut bahkan harus mengombinasikannya dengan tekstur Gigapixel. Mod ini hanya dikhususkan untuk Dino Crisis versi Dreamcast yang bisa digunakan dengan emulator Reincast Dreamcast. Jika tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengunduh modnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru