NEWS

Hadirkan Trailer Terbaru, Hideo Kojima Pastikan Tanggal Rilis Death Stranding!

Salinolino   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa kali merilis teaser yang cukup misterius tentang gamenya, akhirnya Hideo Kojima rilis tanggal pasti Death Stranding dalam trailer terbaru game tersebut. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi para pecinta game Hideo Kojima, yang mana game ini sendiri telah lama dinanti. Nantinya game besutan Kojima Productions ini akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang.

Untuk gamer PC sayangnya kamu harus sedikit kecewa, karena Kojima memastikan bahwa game yang dibintangi Norman Reedus ini akan eksklusif hadir di PlayStation 4 saja. Game ini sendiri akan rilis dalam beberapa versi, yaitu regular dan Collector Edition. Untuk versi regular hanya berisikan kaset dari game itu sendiri, dan untuk versi Collector Edition kamu akan mendapatkan Bridges Cargo Case, Ludens Keychain dan BB Pod dengan ukuran aslinya.

Baca ini juga :

» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata
» Hilang Dari Daftar Eksklusif Playstation, Death Stranding Bakal Rilis di Platform Lain?
» Seorang Fans Membanting PS4 Sebagai Bentuk Protes Untuk Game 'Kloningan' Zelda
» Siap Bertarung Lagi! The King Of Fighters XV Resmi Diumumkan

Dalam trailer terbarunya tersebut terlihat gameplay yang sepertinya sudah tidak asing di mata para pemain Metal Gear Solid V. Gameplay itu sendiri mengkombinasikan tentang stealth, gadget, dan open-world.

Dengan hadirnya game pada tanggal 8 November 2019 nanti, para penggemar banyak yang berharap pada game ini. Tentu saja setelah Kojima resmi keluar dari Konami, para penggemar ingin melihat pria tersebut mendapatkan kesuksesan di rumah barunya bersama Sony.

Game besutan Hideo Kojima ini sendiri di isi oleh aktris dan aktor ternama Hollywood, seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux, Lindsay Wagner, Troy Baker, Tommie Earl Jenkins ,Emily O’Brien, dan Guillermo del Toro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru