NEWS

Mortal Kombat 11 Beri Petunjuk Tentang Karakter DLC Terbarunya! Sebuah Deodoran!

Billy Mariza   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Mortal Kombat 11, Ed Boon mengumumkan bahwa akan ada karakter DLC Mortal Kombat 11 yang akan terungkap minggu depan jika berjalan sesuai rencana. Para penggemar banyak yang tidak sabar mengenai siapa karakter yang akan menjadi DLC di MK11 nantinya.

Melihat penggemar yang tidak sabar, Boon-pun menghabuskan waktunya untuk menambahkan kan garam kepada pemain yang sepertinya ingin tahu teaser seperti karakter tersebut nantinya . Boon hanya mempostin gambar kontainer deodorant Axe berwarna hijau dengan judul tidak berkeringat.

Baca ini juga :

» Berfokus kepada Cerita Nobunaga Oda Muda, Samurai Warriors 5 Resmi Diumumkan!
» Smash Bros Versi Rated R? Penambahan Cerita Mortal Kombat Aftermath Expansion Hadirkan Robo Cop!
» Jaket Kok Plastik? Fans Sarkas Bethesda Atas Merchandise Official Fallout 76!
» Penghasilan Besar Tak Membuat PUBG Lupa Diri, PUBG Beramal 26 Miliar Rupiah
» Backward Compability Seri Game Halo Jadul, Butuh Waktu Ekstra

Namun penggemar tidaklah sebodoh itu, mereka dapat mengasumsikan bahwa deodoran Axe Hijau adalah Nightwolf, dan itu cukup masuk akal jika menjadi salah satu roster di Mortal Kombat.

Bagi yang belum tahu, Nightwolf adalah karakter Mortal Kombat yang pernah diperkenalkan di Mortal Kombat 3. Menariknya Nightwolf memiliki kemampuan untuk memanggil tomahawk hijau dan memang deodoran hijau sama seperti yang diposting oleh Boon merujuk ke hal tersebut. Menurut kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru