NEWS

Bukan Deadpool, Sony Lebih Memilih Venom untuk Hadir di Spider-Man 3

Salinolino   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita mendegar bahwa Deadpool digadang-gadang akan hadir di sekuel Spider-Man: Far From Home. Sayangnya menurut kabar terbaru pihak Sony menampik hal tersebut, yang mana pihak Sony lebih tertarik untuk memasukan Venom dalam Spider-Man 3.

Kabar tersebut dibagikan langsung Roger Wardell melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya tersebut, Roger mengatakan bahwa Sony sangat ingin menghadirkan Tom Hardy dalam film Spider-Man 3.

"Tidak ada rencana untuk menambahkan Deadpool dalam MCU di 'Spider-Man 3'. Tetapi Sony sangat ingin Venom yang diperankan Tom Hardy berada dalam film ini. Deadpool memiliki film sendiri tetapi tidak pernah muncul di film X-Men utama, itu akan sama untuk MCU," ucap Roger.

Baca ini juga :

» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Sony Akhirnya Membuat Sistem Untuk Mengadakan Turnamen Online Di PlayStation Lebih Mudah!

Sayangnya kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh kedua pihak studio. Roger sendiri memiliki 'sejarah' yang cukup baik, yang mana prediksi miliknya terkait MCU sering terbukti kebenarannya.

Dan kabar sebelumnya juga mengatakan bahwa pihak Disney masih akan mempertahankan format asli dari film Deadpool yaitu rating dewasa. Jadi melihat Deadpool masih memiliki rating R, maka cukup sulit untuk masuk ke dalam film Spider-Man.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru