NEWS

[Kisah Mobile Legends] Yi Sun-shin, Pahlawan Asli dari Negeri Ginseng!

Salinolino   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chungmugong Yi Sun Shin adalah seorang jenderal yang sangat terkenal di kerajaan Asia. DIa adalah sosok yang loyal dan cakap. Dirinya memimpin pasukan yang handal di wilayah Korea, dan sangat setia juga patuh kepada kerajaannya.

Pada saat negara dan kerajaan di wilayah Korea mengalami bahaya, Yi Sun Shin menciptakan sebuah armada angkatan laut yang hebat. Pasukan tersebut dipersenjatai oleh kapal perang penyu yang dilapisi oleh baja yang kuat.Hal itu membuat kerajaan Korea menjadi sangat hebat dan berhasil menguasai daerah lautan.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Negara Rusia, Hero Masha Diprediksi Rilis Bulan September
» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!
» Mantab! CEO Louvre dan RRQ Bertemu Moonton Bicarakan Persoalan Slot MPL 15 Miliar
» VENOM is Here! Ini Dia Daftar Hero Squad VENOM Beserta Motivasinya!
» [SPECIAL] Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang harus kamu ketahui tentang Hero Cyborg Ini!

Kerajaan Korea yang ditempati oleh Yi Sun Shin menjadi penguasa lautan yang sangat disegani. Di manapun kapal perang penyu baja berlayar maka di situlah daerah kekuasaanya miliknya.

Tiap kemenangan yang dihasilkan oleh Yi Sun-shin di medan pertempuran selalu terkenang di hati dan pikiran rakyat Korea. Hingga saat ini legenda Yi Sun Shin masih hadir di hati semua orang yang mengenalnya. Dia menjadi salah satu jenderal angkatan laut terhebat yang dimiliki bangsa Korea.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru