NEWS

[Kisah Mobile Legends] Yi Sun-shin, Pahlawan Asli dari Negeri Ginseng!

Salinolino   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chungmugong Yi Sun Shin adalah seorang jenderal yang sangat terkenal di kerajaan Asia. DIa adalah sosok yang loyal dan cakap. Dirinya memimpin pasukan yang handal di wilayah Korea, dan sangat setia juga patuh kepada kerajaannya.

Pada saat negara dan kerajaan di wilayah Korea mengalami bahaya, Yi Sun Shin menciptakan sebuah armada angkatan laut yang hebat. Pasukan tersebut dipersenjatai oleh kapal perang penyu yang dilapisi oleh baja yang kuat.Hal itu membuat kerajaan Korea menjadi sangat hebat dan berhasil menguasai daerah lautan.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Kerajaan Korea yang ditempati oleh Yi Sun Shin menjadi penguasa lautan yang sangat disegani. Di manapun kapal perang penyu baja berlayar maka di situlah daerah kekuasaanya miliknya.

Tiap kemenangan yang dihasilkan oleh Yi Sun-shin di medan pertempuran selalu terkenang di hati dan pikiran rakyat Korea. Hingga saat ini legenda Yi Sun Shin masih hadir di hati semua orang yang mengenalnya. Dia menjadi salah satu jenderal angkatan laut terhebat yang dimiliki bangsa Korea.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru