NEWS

Diberi Teaser oleh RTV, Akankah Kamen Rider Ex-Aid Tayang di Indonesia?

Billy Mariza   |   Minggu, 02 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamen Rider atau yang orang Indonesia sebut Satria Baja Hitam adalah seorang pembela kebenaran yang dapat berubah ketika musuh atau monster muncul. Serial ini cukup digemari oleh anak-anak karena selain menarik cara berubah seorang Kamen Rider juga selalu terlihat keren.

Indonesia sendiri sebenarnya memiliki superhero seperti itu selama dua series yaitu Bima Satria Garuda dan juga Bima-X yang merupakan perwujudan kedua dari Bima. Meskipun digadang-gadang akan ada penerus dari Satria Series ini yaitu Satria Naga Kai, namun sampai saat ini belum ada berita kelanjutan dari serial tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Melihat kekosongan ini, sepertinya Rajawali Televisi seperti memberi kode tentang akan adanya serial Kamen Rider yang akan dibawa ke Indonesia. Melihat dari postingannya, kemungkinan Kamen Rider Ex-Aid akan menjadi salah satu serial yang akan tayang di Indonesia. Sebelumnya RTV telah berhasil membawa beberapa serial Ultraman seperti Orb dan Geed ke Indonesia, bahkan yang terakhir mereka telah menayangkan Uchuu Sentai Kyuranger.

Kamen Rider Ex-Aid sendiri menceritakan seorang dokter muda Emu Hojo yang sedang praktik lapangan kerja dirumah sakit. Iapun secara tidak sengaja dapat berubah menjadi seorang Kamen Rider dengan menggunakan Gamer Driver dan membasmi penyakit game yang menjangkiti manusia.

Wah, bakal jadi tontonan seru nih jika berhasil ditayangkan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru