NEWS

Grafis Fantastis, Call of Duty Modern Warfare versi PC Bakal Dukung Real-Time Ray Tracing!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Menggunakan engine baru yang menghasilkan kualitas grafis fantastis, Activision memastikan engine terbaru nantinya akan memberikan pengalaman yang mendalam dan foto-realistis sebagai andalannya. Menariknya, NVIDIA juga mengatakan bahwa Call of Duty Modern Warfare nantinya bakal mendukung real-time ray tracing untuk versi PC.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu

Sumber: Official NVIDIA GeForce

Call of Duty Modern Warfare telah memperlihatkan cuplikan cerita yang diambil dari in-game footage. Captain Price dipastikan kembali dan sepertinya akan menjadi karakter kunci kali ini, ada juga sedikit cuplikan gameplay dan cutscene yang memperlihatkan kualitas grafis yang lebih fantastis berkat implementasi engine baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di atas.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru