NEWS

Knives Out untuk PS4 Akan Rilis September 2019, Dukung Cross-Platform dengan Mobile!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PUBG berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Game battle-royale terbaru banyak bermunculan, baik itu untuk mobile maupun PC. Salah satu publisher yang paling gencar adalah NetEase dengan berbagai game battle-royale miliknya, salah satunya Knives Out.

Cukup populer di Jepang, sepertinya menjadi landasan utama bagi NetEase untuk memenuhi keinginannya merilis Knives Out di platform konsol. Pertama kali diumumkan pada September 2018 kemarin, Knives Out untuk PlayStation 4 dipastikan rilis pada bulan September 2019 dengan dukungan cross-platform dengan perangkat mobile.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Secara singkat, Knives Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru