NEWS

Catat Tanggalnya! Awal Juli Anime One Piece Masuki Wano Kuni Saga!

Salinolino   |   Senin, 03 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu arc terbesar di serial One Piece akan segera menyambangi para penggemar. Wano Kuni Saga dipastikan hadir di serial anime pada tanggal 7 Juli 2019 mendatang. Tentu saja ini cukup dinanti, yang mana hampir setahun lebih kita menyaksikan setengah kelompok bajak laut Topi Jerami berada di daerah kekuasaan Big Mom, yaitu Whole Cake Island.

Eiichiro Oda sendiri telah berkali-kali membocorkan 'besarnya' negeri Wano bertahun-tahun lalu. Negeri itu sendiri cukup terasingkan yang mana tidak ada rute perdagangan keluar masuk wilayah tersebut. Dan diprediksi bahwa Wano akan menjadi puncak dalam serial One Piece.

Baca ini juga :

» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» Cantiknya Cosplay Dark Magician Girl, Serasa Ingin Hentikan Waktu Bersama
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik

Dalam trailer Wano Kuni Saga tersebut, terlihat beberapa anggota Topi Jerami yang tidak ikut ke Whole Cake Island. Terlihat Zoro dengan kostum samurainya, Franky sebagai tukang kayu, Usopp sebagai penjual minyak katak, serta Robin yang menyamar sebagai Geisha.

Tidak hanya itu saja, dalam trailer tersebut juga memperlihatkan tokoh baru seperti O-Tama dan Tenguyama Hitetsu.

Dalam manganya sendiri untuk saat ini Luffy dan kawan-kawan sedang rusuh, yang mana Zoro, Sanji, Robin, Nami, Franky, Usopp sedang membuat kerusuhan di Ibu Kota. Sedangkan Luffy masih didalam penjara untuk mempelajari Armament Haki level selanjutnya.

Sudah siapkah kamu dengan Wano Kuni Saga?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru