NEWS

Seorang Gamer Berhasil Tamatkan 'Resident Evil 2 Remake' Hanya 53 Menit!

Keyboard22   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake hadir dengan kualitas luar biasa yang jauh melebihi ekspektasi. Sensasi horror klasik yang dipadu dengan gameplay third person action juga menjadi kombinasi yang solid, dan pastinya akan membuat banyak fans veteran dan pendatang baru mudah beradaptasi. Apakah kamu salah satunya?

Yang jelas, seorang streamer "Hazeblade" baru saja memecahkan rekor dengan hanya menamatkan Resident Evil 2 Remake hanya dalam kurun waktu 53 menit saja. Ia bisa melakukannya karena sudah paham betul semua "celah" pada game tersebut dan tidak banyak melawan zombie yang tidak perlu dibunuh.

Sumber: YouTube Hazeblade

Baca ini juga :

» Bersiaplah, Resident Evil 3 Remake Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Besok!
» [SPECIAL] Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
» [SPECIAL] Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!
» Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!
» Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!

Resident Evil 2 Remake hanya berfokus pada konten single player saja, namun game ini memiliki replayability tinggi dengan ragam tingkat kesulitan dan 4 jalur campaign utama. Tidak hanya itu, ada juga mode tambahan seperti The 4th Survivor, Tofu Survivor dan Ghost Survivor yang bisa dinikmati secara gratis. Dukungan konten inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa Resident Evil 2 Remake masih menjadi game yang hype saat ini.

Resident Evil 2 Remake sendiri sudah resmi dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru