NEWS

Semakin Jelas, Spyro 'Remake' Versi PC Sudah Dipastikan Bakal Rilis di PC?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setahun belakangan ini tren membuat ulang atau remake sebuah video game telah menjadi tren di kalangan developer raksasa. Selain bisa mendapatkan keuntungan tanpa mengeluarkan resource yang begitu besar, para gamer juga sangat meminatinya dengan alasan untuk bernostalgia kembali atau para gamer baru yang ingin mencicipinya yang tidak nyaman dengan grafis lawas.

Jika sebelumnya badan rating Taiwan sempat blunder dengan memperlihatkan eksistensi Spyro Reignited Trilogy versi PC. Kini beredar luas di dunia maya mengenai cover art Spyro Reignited Trilogy versi PC yang semakin memperkuat kehadirannya. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Activision.

Sumber: Twitter Mario64

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Versi PC tersebut diporting ke PC oleh developer Iron Galaxy Studios. Tim dibalik yang mengerjakan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sebelumnya. Tampaknya tinggal menunggu pengumuman secara resmi saja nih Kotakers.

Bagi kamu yang masih asing, Spyro Reignited Trilogy akan mencakup Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan juga Spyro: Year of the Dragon. Tentu saja karena trilogi tersebut adalah versi remake, kualitas grafis yang ditawarkan jauh lebih fantastis dibanding versi terdahulunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru