NEWS

Pemeran John Wick Siap Temani Angelina Jolie dalam Film Marvel The Eternals?

Salinolino   |   Senin, 03 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya terdengar kabar bahwa pemeran John Wick, Keanu Reeves akan main dalam film Captain Marvel sebagai mentor Carol Danvers, yaitu Yon-Rogg. Akan tetapi peran tersebut akhirnya dimainkan oleh Jude Law.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa pihak studio cukup tertarik memboyong aktor tampan ini ke Marvel Cinematic Universe. Marvel menginginkan Reeves bermain di film Marvel terbaru yaitu The Eternals menemani Angelina Jolie dan Richard Madden.

Kevin Feige sendiri selaku produser dari Marvel telah mengkonfirmasi ingin membuat film The Eternals untuk memperkenalkan pada fans tentang suatu kelompok superhero baru.

Baca ini juga :

» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter

"Banyak yang tidak kenal dengan 'Guardians of The Galaxy', dan percaya atau tidak, ada juga yang masih tak familiar dengan Avengers atau pun Iron Man. Jadi bagi kami, mencari kisah yang luar biasa, baik orang sudah mendengar tentangnya atau tidak, dan membawa kisahnya ke layar lebar adalah hal luar biasa yang bisa kami lakukan," ucap Feige seperti dilansir detik.

Eternals sendiri adalah ras makhluk kosmik yang usianya sudah jutaan tahun. Mereka punya musuh yang dinamakan Deviants, yang sama-sama diciptakan oleh dewa kosmik yang disebut Celestial. Kedua ras hingga sampai saat ini terus bertarung, yang mana manusia bisa terkena imbasnya.

Hingga sampai saat ini, diketahui bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Sersi, dan sedangkan Richard Madden akan beperan sebagai Ikaris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru