NEWS

Game Open-World Paling Gokil? Watch Dogs Legion Bocor di Internet!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa seri terbaru Watch Dogs masuk dalam jajaran game yang cukup ramai dirumorkan sejak tahun lalu, Watch Dogs 3 bisa jadi memang tengah dipersiapkan oleh Ubisoft saat ini. Kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, jadi sudah bisa diprediksi kalau kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir.

Menurut bocoran dari Amazon UK (via Dualshockers), seri terbarunya akan diberinama Watch Dogs Legion. Sesuai dengan rumor, game tersebut akan memiliki latar belakang di kota London. Seri terbarunya ini benar-benar penuh ambisi dan gila dengan menanamkan fitur dimana kamu bisa mengendalikan segalama macam NPC di game ini. Sayangnya, belum ada detail seperti apa maksud "mengendalikan" tersebut.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya

Menariknya, setiap karakter yang kamu temui di game ini bakal memiliki set animasi tersendiri, pengisi suara, hingga berbagai sifat yang berbeda-beda. Semuanya dinaungi oleh berbagai mekanisme gameplay yang realistis dan juga konsep open-world yang menarik tentunya. Ubisoft sendiri bakal mengumumkannya dalam waktu dekat pada ajang E3 2019!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru