NEWS

Grand Zi-O! Final Form Kamen Rider Zi-O Terungkap!

Billy Mariza   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai Kamen Rider terakhir dari seri Heisei dan merupakan serial Anniversary Kamen Rider yang ke-20 pastinya sangatlah di nanti-nanti bagaimana bentuk terakhir atau final form dari Kamen Rider Zi-O itu sendiri.

Baru-baru ini telah beredar sebuah scan majalah Jepang yang memperlihatkan Final Form dari Kamen Rider Zi-O. Bukan bentuk dari Ouma Zi-O yang selama ini terlihat bahkan dari awal episode. Namun dalam bentuk terbaru dengan nama Grand Zi-O!

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Dengan warna yang diselimutin emas yang cukup mengingatkan kepada beberapa form dengan title raja seperti Kamen Rider Blade King Form dan Kamen Rider Kiva Emperor Form. Di seluruh badan Zi-O sendiri dipenuhi dengan berbagai macam patung Kamen Rider Heisei mulai dari Kuuga hingga Zi-O.

Di serial sendiri form ini akan debut pada episode mendatang yaitu episode 39 dalam arc Kamen Rider Den-O yang nantinya di isi oleh cast dari serial Den-O seperti Yuichi Nakamura yang kembali jadi Yato Sakurai, padahal sebelumnya ia sempat kembali menjadi salah satu cast di arc Hibiki. Tak lupa pula ada Bro Taros yang akan meramaikan arc ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru