NEWS

Grand Zi-O! Final Form Kamen Rider Zi-O Terungkap!

Bill13   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai Kamen Rider terakhir dari seri Heisei dan merupakan serial Anniversary Kamen Rider yang ke-20 pastinya sangatlah di nanti-nanti bagaimana bentuk terakhir atau final form dari Kamen Rider Zi-O itu sendiri.

Baru-baru ini telah beredar sebuah scan majalah Jepang yang memperlihatkan Final Form dari Kamen Rider Zi-O. Bukan bentuk dari Ouma Zi-O yang selama ini terlihat bahkan dari awal episode. Namun dalam bentuk terbaru dengan nama Grand Zi-O!

Baca ini juga :

» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Phase 4 Marvel Cinematic Universe Resmi Diundur, Black Widow Dijadwalkan Ulang Tayang November 2020!
» Pengisi Suara Peter B. Parker 'Spider-Man: Into Spider-Verse' Siap Menghibur Anak dalam Masa Isolasi
» Teaser Rorouni Kenshin Final Chapter Tampilkan Enishi Sebagai Antagonis Utama!
» Robert Downey Jr Tidak Menutup Kemungkinan untuk Kembali Sebagai Iron Man di MCU

Dengan warna yang diselimutin emas yang cukup mengingatkan kepada beberapa form dengan title raja seperti Kamen Rider Blade King Form dan Kamen Rider Kiva Emperor Form. Di seluruh badan Zi-O sendiri dipenuhi dengan berbagai macam patung Kamen Rider Heisei mulai dari Kuuga hingga Zi-O.

Di serial sendiri form ini akan debut pada episode mendatang yaitu episode 39 dalam arc Kamen Rider Den-O yang nantinya di isi oleh cast dari serial Den-O seperti Yuichi Nakamura yang kembali jadi Yato Sakurai, padahal sebelumnya ia sempat kembali menjadi salah satu cast di arc Hibiki. Tak lupa pula ada Bro Taros yang akan meramaikan arc ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru