NEWS

One Punch Man S2 E9 Mengalami Penundaan Selama Seminggu!

Salinolino   |   Rabu, 05 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti bagi kamu pecinta Saitama telah menunggu untuk menyaksikan episode ke 9 One Punch Man Season 2. Dan hingga artikel ini terbit, mungkin kamu masih kebingungan mengapa anime tersebut tidak tayang.

Sayangnya melihat cuitan akun Twitter @opm_anime, kamu harus menunggu selama seminggu untuk dapat menyaksikan OPM S2 episode ke 9. Di sana tertulis bahwa One Punch Man episode 21 atau episode 9 dalam One Punch Man Season 2, akan segera hadir pada tanggal 11 Juni 2019 mendatang.

Karena pengunduran jadwalnya tersebut, tim One Punch Man Season 2 pun minta maaf atas kejadian yang membuat para penggemar harus menunggu seminggu lamanya.

Baca ini juga :

» Setelah 23 Tahun Berjalan, Manga Pokemon akan Segera Tamat!
» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!

Sebelumnya pada episode 8 sendiri memperlihatkan pertarungan antara asosiasi monster dengan sisa para pertarung. Menyisakan seorang Suiryu yang harus bertarung dengan para monster yang ada. Sayangnya Suiryu harus babak belur ketika menghadapi Goketsu.

Sudah babak belur dihajar oleh Goketsu, sayangnya Suiryu harus berhadapan dengan salah satu peserta turnamen yang telah menjadi monster, yaitu Bakuzan. Pupus harapan karena sudah tidak bisa berbuat apa-apa, saat berteriak meminta tolong akhirnya Saitama pun hadir setelah dirinya berganti pakaian diruang ganti.

Meskipun penikmat manga OPM sudah mengetahui akhir dari pertarungan Saitama melawan Bakuzan, tentu saja pertarungan ini cukup layak dinanti dalam serial animenya.

Jadi dihari yang suci ini, ada baiknya kalian untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru