NEWS

Game Jumanji Siap Hadir bulan November Ini, Hadirkan The Rock Sebagai Playable Karakter!

Salinolino   |   Rabu, 05 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Bandai Namco Entertainment Europe, Outright Games, dan Funsolve tengah bekerja sama dengan Sony Pictures untuk membuat game yang diadaptasi dari film Jumanji. Diketahui bahwa Jumanji: Video Game akan rilis pada 15 November 2019 mendatang, sebulan sebelum rilisnya film Jumanji ketiga tersebut.

Tentu saja pada game ini turut menghadirkan tokoh utama dalam film tersebut, seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan.

Game Jumanji ini dapat dimainkan secara online hingga empat pemain. Nantinya dalam game ini pemain akan saling membantu untuk tetap hidup untuk menemukan perhiasan Jumanji.

Baca ini juga :

» Gawat! Kantor Bandai Namco di Amerika Dapat Ancaman Bom
» Dapat Ancaman Penembakan, Layanan Streaming Twitch Izinkan Karyawannya Bekerja Dari Rumah
» PT Kereta Api Indonesia Adakan Turnamen Esports Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah
» 10 Perusahaan Game Asal Indonesia Dipastikan Ikuti Ajang Gamescom 2019 di Jerman
» Donald Trump Salahkan Video Game Atas Penembakan Masal Yang Terjadi di Texas dan Ohio

Seperti filmnya, tiap karakter memiliki skill uniknya masing-masing.

Meskipun gameplaynya sendiri belum dirilis, tetapi belum lama ini akun YouTube PlayStation merilis teaser tentang game Jumanji. Terlihat grafik game ini terinspirasi dari game Fortnite. Pada video teaser tersebut memperlihatkan kita Dr. Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse, Franklin "Mouse" Finbar, dan Profesor Shelly Oberon jatuh ke hutan.

Jumanji: The Video Game sendiri akan rilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru