NEWS

Jadi Superhero di Marvel, Robert Downey Jr Ingin Jadi 'Pahlawan' Juga di Dunia Nyata

Salinolino   |   Jumat, 07 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Tony Stark atau Iron Man, yaitu Robert Downey Jr telah resmi meninggalkan kita semua dalam perannya di Marvel Cinematic Universe. Dalam film Avengers: Endgame kemarin, pria yang akrab disapa RDJ mengorbankan dirinya untuk mahkluk hidup di seluruh alam semesta.

Meskipun dirinya sudah tidak akan memerankan Tony Stark, akan tetapi sosoknya didunia nyata tidak lepas dari karakter Marvel tersebut.

Seperti mengikuti jejak Tony Stark, baru-baru ini RDJ membangun sebuah perusahaan berteknologi tinggi untuk mengatasi masalah lingkungan. RDJ sendiri mengumumkan organisasi yang bernama Footprint Coalition tersebut tepat pada konferensi Amazon's Re:Mars conference yang diselenggarakan Amazon di Las Vegas pada 4 Juni 2019.

Baca ini juga :

» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter

Dan dikabarkan bahwa organisasi di bawah naungan RDJ tersebut akan diresmikan pada 2020 mendatang.

RDJ sendiri meyakini bahwa Bumi dapat menjadi tempat yang bersih dengan teknologi yang tepat dalam 10 tahun mendatang. Meski begitu, dirinya belum menjelaskan detail tentang bagaimana organisasi tersebut dapat membersihkan bumi.

Akan tetapi, kita hanya bisa menunggu RDJ beraksi menjadi 'superhero' di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru