NEWS

Bukan Hanya Captain America, Brie Larson Ungkap Captain Marvel Juga Bisa Angkat Mjolnir

Salinolino   |   Jumat, 07 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat menyaksikan adegan Captain America mengangkat palu milik Thor atau Mjolnir dalam film Avengers: Endgame, tentunya hal tersebut membuat terkejut para penonton yang menyaksikan adegan tersebut. Karena kita tahu bahwa sebelumnya dalam film Avengers: Age of Ultron, yang mana Captain America gagal mengangkat Mjolnir dalam sebuah tantangan yang diberikan oleh Thor.

Tapi tahukah kamu bahwa selain Captain America, ada satu superhero lagi yang 'berhak' mengangkat Mjolnir? Dalam wawancara dengan Buzzfeed, pemeran Captain Marvel yaitu Brie Larson mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan dapat mengangkat palu milik Thor. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Captain Marvel lebih kuat daripada Thor.

Baca ini juga :

» Penulis Naskah Mortal Kombat Siap Tangani Film Space Invaders
» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Produser Film Live Action Sonic Pastikan Penggemar akan Terhibur dengan Desain Sonic Terbaru
» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Samuel L Jackson Siap Tampil di Film Saw Terbaru

Tentu saja sebagai superhero terkuat di MCU saat ini, kemungkinan besar Carol Danvers dapat mengangkat palu milik Thor. Akan tetapi itu hanya bisa dibuktikan di dalam filmnya saja.

Setelah film Avengers: Endgame, diketahui Captain Marvel pergi ke antar galaxy lagi, melihat pada trailer Spider-Man: Far From Home yang menyebutkan bahwa superhero terkuat MCU saat ini tersebut sedang berada di luar jangkauan.

Jadi setuju kah kamu bahwa Captain Marvel juga layak untuk mengangkat Mjolnir? (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru